wanita paling jahat dalam sejarah

Mungkin salah satu wanita paling jahat dalam sejarah dan pemimpin lain yang sebagai pengikut Nazi adalah Irma Grese, seorang penjaga kamp-kamp konsentrasi di Ravensbrück, Auschwitz. Dia bertanggung jawab atas kematian lebih dari 30.000 tahanan Yahudi. Dia juga menjadikan ratusan tahanan sebagai makanan untuk anjing mereka yang kelaparan serta pelecehan seksual terhadap mereka, membunuh beberapa dengan menembak mereka, dan memukul mereka dengan cambuk, serta membunuh beberapa dengan gas mengerikan . Ia merasa sangat puas dengan pembunuhan sadis para tahanan

Irma anak adalah biasa-biasa saja, ia dilahirkan pada 7 Oktober 1923, dari sebuah keluarga normal pekerja keras pertanian dan sekolah pada tahun 1938 pada usia 15. Dia bekerja di sebuah peternakan selama 6 bulan, kemudian di toko, dan kemudian selama dua tahun di rumah sakit. Dia ingin menjadi seorang perawat namun tertarik dikirim untuk bekerja di Camp Konsentrasi Ravensbrück sebagai. Disinilah dia melakukan kejahatan paling biadab, termasuk pelecehan seksual terhadap tahanan.

Seperti banyak orang muda lainnya, dia terpengaruh oleh pidato Hitler dan terkejut oleh korupsi pemerintah Republik Weimar. Dia bergabung dengan kelompok pemuda Nazi dan memeluk dengan sepenuh hati ide-ide mereka. Pada usia 19, ia menjadi seorang supervisor di Ravensbrück yang digunakan sebagai kamp pelatihan bagi banyak penjaga SS perempuan, pada saat puncak program anti Yahudi pada bulan Juli 1942.

Pada bulan Maret 1943 ia dipindahkan ke Auschwitz. Dia kemudian pergi ke Bergen-Belsen Maret 1945. Irma naik ke peringkat Oberaufseherin (Senior SS-Supervisor) pada musim gugur 1943, dalam satu hari dan bertanggungjawab terhadap kematian sekitar 30.000 tahanan perempuan, terutama Polandia dan Hungaria Yahudi. Dia adalah penjaga perempuan kedua paling senior di sana. Misteri manusia Irma Grese ini masih tetap diingat sebagai fakta unik sepanjang masa.

SILAKAN BERI KOMENTAR

Temui Kami di Facebook

Statistik

  • 1339Dibaca Hari Ini:
  • 1839Dibaca Kemarin:
  • 15276Dibaca Per Bulan:
  • 348068Total Pengunjung:
  • 1231Pengunjung Hari ini:
  • 14505Kunjungan Per Bulan:
  • 7Pengunjung Online: